Apalah Arti Sebuah Nama

Standard

Hello world,

I have a new blog now! Yeay!

Sudah lama gue mengidamkan untuk nulis blog lagi. Dan sekarang waktunya tiba. Setelah laptop baru terbeli dengan hasil perjuangan melalui sebuah fellowship penulisan berita investigasi. I got it!

Aquina itu nama tengah gue. Dan entah mengapa gue senang sekali dengan nama tengah gue itu. Pilihan nyokap sih. Yang artinya; a queen. Nyokap ngefans sama Qorazon Aquino sebagai Presiden wanita di Filipina kala itu.

Pernah denger gak sih, karakter lo tuh tergambar melalui nama. Nama itu mempengaruhi garis hidup lo. Nama itu hoki lo. Nama itu menggambarkan siapa diri lo. Hehe, entah mengapa, gue percaya. Beberapa kali gue interview, dengan nama itu gue merasa hoki. Banyak yang bilang nama tengah gue itu unik, dan gak common.

Ya, apalah arti sebuah nama…

Buktinya dengan nama bagus pemberian orang tua gue, Dwifantya Aquina, orang-orang disekeliling gue lebih memilih memanggil gue, dheweq.

Salam kenal :)

Leave a Reply

